Fakta Menakjubkan Tentang Ben 10

Ben Ten adalah sebuah kartun tentang petualangan seorang anak yang mempunyai jam tangan ajaib yang bisa membuatnya berubah menjadi berbagai jenis monster yang kuat untuk menghadapi musuhnya yaitu alien. Serial kartun ini ditayangkan oleh Cartoon Network dan juga pernah ditayangkan oleh TV nasional Indonesia beberapa tahun yang lalu.

Membicarakan tentang kartun Ben 10 ternyata terdapat beberapa fakta menarik yang mungkin belum kita ketahui. Fakta-fakta berikut setidaknya telah sampai pada seri Omniverse. Penarasan fakta apa saja yang menari tentang ben 10? simak ulasannya berikut ini.

1. Tribut Profesor Paradox
Penjelajah waktu imortal dari Inggris yang juga merupakan rekan dari ben ten yaitu profesor paradox (diperankan oleh David McCallum) sebenarnya merupakan tribut untuk dokter hebat dari BBC Doctor Who terutama kepada dokter yang kesepuluh.

2. Nama Lengkap Ben: Benjamin Kirby Tennyson
Nama tengahnya berasal dari seorang penulis komik, artis dan editor terkenal Jack Kirby. Ia bekerja di banyak komik marvel bersama dengan stan lee seperti pada komik Captain America #1.

3. Ben Punya Hubungan dengan Marvel
Berbicara tentang marvel, sang pembuat Ben 10 juga diketahui merupakan pembuat dari sebuah komik berjudul Big Hero 6 yang kemudian dibuat menjadi film animasi marvel dengan judul yang sama.

4. Berpetualang di Luar Angkasa
Ben Tennyson ternyata pernah menjelajah ruang angkasa. Hal ini terjadi ketika Ben 10: Ultimate Alien, saat itu ia bekerja sama dengan Generator Rex. Ketika itu ia akhirnya mendapatkan perombakan di artstyle. Serta terdapat banyak karakter alien yang belum pernah muncul sebeumnya.


Comments

Popular posts from this blog

11 Fakta Tentang Tom and Jerry yang Mungkin Belum Kamu Ketahui